Selasa, 06 Maret 2018

PESAN DALAM TULIP

Penulis: Razan Fuku


....................
“Selamat ulang tahun. Ini bibit bunga tulip hadiah buat kamu. Bunga ini banyak bermekaran di Belanda. Di Indonesia juga ada katanya, tapi langka. Tulip itu melambangkan perasaan cinta. Nanti kita tanam bersama ya.”
“Kamu ngasih tulip, artinya kamu cinta aku?”
“Gak. Tulipnya yang cinta kamu, bukan aku.”
Aku memasang muka cemberut. Arya tertawa terbahak-bahak puas mengerjaiku. Begitulah Arya, suka merusak suasana romantis yang dia bangun sendiri. Sungguh menyebalkan sekaligus tingkah khasnya yang membuat rindu.
....................
(Baca cerita lengkapnya hanya di buku antologi fiksi mini Kisah dalam Buket)
_________________________


Sumber gambar: koleksi pribadi

Fiksi mini berjudul Pesan dalam Tulip karya Razan Fuku ini telah lolos sebagai Fiksi Mini Terpilih dalam Lomba Cipta Fiksi Mini Nasional 'Kisah dalam Buket' yang diadakan oleh Jejak Publisher pada bulan April-Mei 2017.
Di dalam buku ini juga terdapat 87 fiksi mini lainnya. Berbagai macam bunga dan kisahnya tertuang apik dalam berbagai sudut pandang. Kisah senang dan haru akan melebur dalam emosi pembaca. Antologi fiksi mini Kisah dalam Buket telah terbit pada bulan Agustus 2017. 
Informasi lebih lanjut hubungi author.razanfuku@gmail.com.

________________________

Hak cipta © Agustus 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resensi Film : SERENDIPITY

Judul           : Serendipity Rilis            : 9 Agustus 2018 Genre         : Drama/Romance Sutradara   : Indra Gunawan Negar...